Masalah cinta yang tak dapat diselesaikan? Ditinggalkan kekasih? Tidak tahu untuk membuat pilihan? Masih lagi mencari kekasih hati untuk mengisi kekosongan jiwa? Ingin tahu macamana nak pikat lelaki atau perempuan?


PLEASE SCROLL DOWN

Thursday, December 31, 2009

masalah wanita

Berikut beberapa masalah wanita yang sering membuat pria sebal,Dan kadang-kadang juga membuat wanita merugikan diri sendiri. apakah masalah wanita itu :

Wanita banyak bicara dibanding pria.
Wanita adalah makhluk yang paling terangsang dengan sentuhan
Wanita lebih menyukai frekuensi
Wanita biasanya berbicara dengan perasaan.
Wanita biasana tidak terlalu bisa membaca arah
Wanita sangat suka brbicara,tapi pria menganggapnya sesuatu yang cerewet
Wanita terlalu menghargai hubungan sehingga wanita akan selalu mencintai pasangannya
Keputusan wanita 80% berdasarkan emosi
Wanita itu benci untuk jika harus parkir mundur
Wanita lebih maniak terhadap cokelat dibanding pria


Dan masih banyak lagi masalah wanita yang lain
Masalah wanita diatas bukan hanya asal ngomong, bukan hany asal gertak sambal. Tapi sudah diteliti. Dan memang tidak semuanya berlaku mutlak, tidak semuanya berlaku 100%. Tapi itu kenyataannya saudara. Seperti artikel 10 rahasia wanita ini.

Yang paling menyedihkan adalah wanita seakan tidak peduli dengan masalah wanita diatas. Bahkan sebagian besar merasa tidak mengalaminya. Tapi ketika bertemu kegagalan, mereka bingung atas kegagalan itu.


Hampir setiap masalah wanita diatas bisa saja diatasi. Namun tetap saja itu sulit. Karena masalah gen. Sebuah gen yang sudah dikembangkan selama berjuta-juta abad. Artinya ini masalah keturunan.

Tapi jangan menyerah. Kadang masalah wanita tersebut pada posisi dan waktu yang tepat. Dapat menjadi sebuah keuntungan baginya. Asal dia tahu cara menggunakan dan memanfaatkannya. Mungin ini terdengar klasik, tapi percayalah jika anda mau pasti ada jalan

No comments:

Post a Comment